Cara Membunuh Sperma yang Terlanjur Masuk Kedalam Rahim

Advertisements

Tidak sedikit pada beberapa pasangan yang masih ingin menunda memiliki momongan, kali ini kami akan membahas cara membunuh sperma yang terlanjur masuk.

Ada beberapa hal yang dapat membunuh sperma untuk cegah kehamilan, apalagi kalau memang Anda masih belum mempunyai anak.

Seperti konsumsi suplemen testosterone, mandi air hangat,  penggunaan pelumas, konsumsi daging olahan ataupun konsumsi produk susu tinggi lemak.

Namun hal apa yang bisa membunuh sperma yang terlanjur masuk dalam rahim, dan cara agar sperma tidak membuahi sel telur.

Bahkan ada mitos yang beredar dengan minum air hangat bisa membunuh sperma yang ada dalam Rahim Wanita.

Selain alat kontrasepsi seperti kondom, ada obat yang berfungsi untuk penghancur sperma sehari sesudah berhubungan.

Sebuah pembuahan harus terjadi dalam waktu 24 jam setelah telur / sperma dilepaskan dengan berhubungan intim.

Bila pada saat ini terjadi hubungan seksual dan sperma masuk ke dalam vagina pasangan, hal itu bisa memungkinkan pembuahan dengan sel telur terjadi.

Akan tetapi ada beberapa jenis makanan & minuman yang bisa membunuh sperma yang terlanjur masuk dalam Rahim.

Seperti mengonsumsi daging merah olahan yang jadi salah satu cara menjaga kesehatan sperma adalah mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

Akan tetapi pada daging olahan, seperti ham, sosis, kornet termasuk makanan dan minuman dapat membunuh sperma bahkan yang terlanjur masuk.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa makanan dan minuman yang dapat membunuh sel sperma / spermatozoid dalam rahim dan patut Moms hindari.

Selain makanan yang mengandung MSG berlebih, konsumsi apa saja yang harus Moms jauhi, berikut ulasannya.

Apakah Ada Cara Membunuh Sperma yang Terlanjur Masuk

Cara Membunuh Sperma Yang Terlanjur Masuk
Diary Sehat

Moms dan juga Dady wajib mengetahui dan cek fakta, adakah makanan dan minuman yang dapat mengganngu proses kehamilan.

Karena ketika Moms sedang menjalani program hamil, akan bisa membunuh sel-sel sperma Dady yang sudah terlanjur masuk ke rahim Moms.

Juga, benarkah ada makanan dan minuman yang dapat membunuh sperma yang masuk dalam rahim? Moms harus mengetahui faktanya menurut dokter andrologi!

Dari beberapa sesi wawancara, terbukti ada jenis makanan dan minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim dengan pasangan.

Seperti penggunaan minyak neem, jika disuntikkan ke dalam rahim, bisa membunuh sel sperma hanya dalam 30 detik.

Namun, cara ini jangan atau tidak kita anjurkan untuk Anda lakukan untuk membunuh sel sperma yang terlanjur masuk ya Moms.

Akan tetapi cara mencegah kehamilan setelah berhubungan tanpa pengaman sering menjadi pilihan beberapa pasangan.

Pertanyaan yang sering terlontar adalah, bagaimana sih cara mencegah kehamilan setelah berhubungan seks tanpa pengaman?

Paling tepat adalah berhubungan selain pada masa subur, karena saat itu lendir serviks mengental, sel sperma yang masuk ke dalam vagina akan terhalang.

Apa yang bisa membunuh sperma didalam rahim?

Beberapa makanan dan minuman kaleng seperti kornet, kacang-kacangan, spam, dan berbagai jenis minuman ringan adalah jenis makanan dan minuman yang bisa membunuh sperma yang terlanjur masuk dalam rahim. Hal ini karena kandungan senyawa sintesis organik bisphenol A (BPA) dapat merusak kualitas sperma.

Hal apa saja yang bisa membunuh sperma?

Kebiasaan buruk moms / dady yang bisa merusak sperma seperti konsumsi junk food, merokok., mengonsumsi kacang kedelai berlebihan, vaping, asupan daging berlemak. juga sering bergadang, minum alkohol, olahraga ekstrem.

Bagaimana cara agar sperma tidak membuahi sel telur?

Apabila Anda mau mencegah sel sperma membuahi sel telur maka sebaiknya tidak mengeluarkan ejakulat dalam vagina. Dan berhubungan seksual tidak dalam masa subur atau ovulasi, dan gunakan alat kontrasepsi seperti kondom atau kontrasepsi lainnya.

Makanan apa yang membuat sperma mati?

Bagi Moms yang lagi menjalani program hamilĀ  dilarang makanan dan minuman manis, Makanan kalengan, Daging olahan dan Alkohol. Juga jauhi makan jeroan hewan, produk berbahan kedelai, susu tinggi lemak. dan buah dan sayur yang terkontaminasi pestisida.

Inilah Cara untuk Mencegah Sperma Melakukan Pembuahan

Cara Membunuh Sperma Yang Terlanjur Masuk
Diary Sehat

Berikut ini adalah cara untuk membunuh sperma dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat mencegah terjadinya pembuahan untuk sperma yang terlanjur masuk.

Bahan alami dengan menggunakan minyak neem yang terbuat dari biji neem bisa menjadi cara mengatasi jika keluar di dalam.

Cara pemakaiannya adalah perempuan akan menyuntikkan minyak tersebut ke dalam rahim agar bisa langsung membunuh sperma dalam hitungan detik bahkan yang sudah terlanjur masuk.

Oleh karena jenis makanan ini bisa membunuh sperma, bagi Anda yang menginginkan mempunyai momongan sebaiknya menghindarinya.

Apa yang bisa menurunkan kualitas sperma? Lalu, apa saja ya makanan yang bisa membunuh sperma yang wajib kamu dan cara menghitung kehamilan mama.

Mencuci vagina setelah berhubungan seks, masih belum terbukti untuk bisa cegah terjadinya kehamilan dan membunuh sperma.

Jadi, bagaimana cara mencegah kehamilan setelah berhubungan seksual? Salah satu obat yang bisa Moms gunakan adalah Spermisida, yang berbentuk seperti busa atau gel yang bisa membunuh sperma.

1. Suplemen testosterone

Pertama untuk cara membunuh sperma yang terlanjur masuk pada lubang Rahim adalah dengan mengonsumsi suplemen testosterone.

Hormon testosteron memang tubuh butuhkan untuk membuat sperma pada lelaki.

Namun melansir jurnal penelitian dari salah satu universitas perguruan tinggi mengungkapkan. Bahwa hormon terstosteron yang berlebihan juga bisa menggangu produksi atau kesehatan dari sel sperma.

Sehingga ketika tubuh terlalu banyak hormon testosteron malah mematikan hipofisis. Hipofisis yaitu kelenjar yang mengatur produksi sperma pada kantung testis.

Bahkan pada beberapa ilmuan, untuk mungkin sebagian pria yang ingin KB, bisa mengonsumsi suplemen testosteron sebagai alat kontrasepsi.

2. Mandi air hangat

Berikutnya mandi air hangat juga menjadi salah satu cara untuk membunuh sperma yang terlanjur masuk setelah berhubungan.

Ketika mandi dengan air hangat selama ber jam-jam maka sesuai yang pernah diungkap oleh salah satu profesor, akan mampu membunuh sperma yang menyebabkan infertilisasi.

Hal ini juga dibenarkan Robert Kaufmann, MD, seorang ahli endokrinologi reproduksi di Baylor All Saints Medical Center di Waco, Texas.

Namun Robert Kaufmann juga mengungkap bahwa ada dampak yang setara pada tubuh karena berendam terlalu lama.

3. Penggunaan pelumas

Beberapa pelumas sex juga bisa membunuh sel sperma dan menghalangi sel sperma yang terlanjur masuk.

Berdasarkan penelitian yang pernah salah satu profesor University of Kansas Medical Centre tentang hubungan penggunaan pelumas.

Adanya konsentrasi cairan dari pelumas akan mampu menganggu sel sperma berenang menuju ke dalam rahim wanita.

Dalam pelumas sex juga terdapat kandungan asam klorida, pengawet yang bisa membunuh sperma.

Namun ke efektifan penggunaan pelumas tidak bisa kita bilang mencapai 50%, yang artinya peluang hamil masihlah besar.

4. Konsumsi daging olahan

Kemudian untuk cara membunuh sel sperma yang terlanjur masuk dalam rahim juga bisa dengan makan daging olahan.

Dari sebuah penelitian mengungkapkan pria yang banyak mengonsumsi daging olahan akan memiliki jumlah sperma terendah.

Hal tersebut karena hormon testosteron akan mengalami kemerosotan pada pria, sehingga dapat mengganggu produksi sel sperma.

Oleh karena itu, lebih baik mengganti makanan dengan mengonsumsi ikan, kandungan omega-3 pada ikan akan membantu menyehatkan reproduksi.

5. Makanan yang mengandung kedelai tinggi

Mengonsumsi makanan yang mengandung kedelai tinggi juga menjadi cara untuk membunuh sperma yang terlanjur masuk lho Moms.

Para peneliti mengungkapkan bahwa dalam kedelai mengandung fitoestrogen yang tidak baik untuk sperma ketika Anda konsumsi secara berlebihan.

6. Mengonsumsi minuman alkohol

Salah satu pantangan bagi Moms yang ingin mendapat momongan adalah mengonsumsi minuman alkohol secara berlebihan.

Karena alkohol mampu menurunkan jumlah dan memengaruhi bentuk serta ukuran sperma.

Oleh sebab itu banyak yang mengonsumsi alkohol supaya proses kehamilan tidak terjadi dengan niat membunuh sel sperma yang ada pada rahim.

Akan tetapi, faktor resiko yang timbul mungkin akan lebih besar untuk Anda terima.

Seperti kecanduan, gangguan kesehatan, halusinasi, bahkan akan mempengaruhi kesehatan mental Anda.

7. Konsumsi produk susu tinggi lemak

Terahir untuk cara membunuh sel sperma yang terlanjur masuk pada Rahim setelah berhubungan adalah dengan minum susu tinggi lemak.

Senyawa steroid yang ada pada susu sapi berfungsi meningkatkan produksi susu. Namun sebaliknya pada susu yang tinggi akan kandungan lemaknya.

Alih-alih untuk menyehatkan, malah akan menimbulkan sel sperma banyak yang mati, bahkan jumlah sperma bisa berkurang drastis.

Penutup

dr. Boy Abidin

Itulah cara membunuh sperma yang terlanjur masuk juga bagaimana mencegah kehamilan jika minuman nanas, kopi, sprite yang bisa tidak membuahi sel telur dalam Rahim.

Khusus Untuk Anda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *